Ini adalah kelanjutan cerita dari novel Caroline Kepnes yang berjudul “YOU”, yang sudah aku review secara singkat disini. Seperti review-ku sebelumnya, disini aku ngga ingin bercerita banyak tentang ceritanya. Kayaknya ngga seru kalau kasih spoiler alert -nya. 

Dibuku kedua ini Joe hijrah ke Los Angeles untuk mencari seseorang yang nantinya akan membawa dia ke dunia selebritis Hollywood. Nama-nama artis Hollywood seperti Megan Fox, Amy Adams, Bradley Cooper, Jennifer Anniston dll disebut dibuku ini. Dalam pencariannya yang panjang dan penuh liku dan misteri, Joe bertemu dengan seorang wanita yang bagi dia, wanita ini adalah wanita yang akan menjadi teman hidupnya. Dan dari wanita inilah Joe masuk kedunia selebritis dan orang-orang kaya di LA. Bahkan dia mulai tertarik dengan menulis naskah cerita film Hollywood. 

“HIDDEN BODDIES” diceritakan secara detail dengan alur cerita yang rumit dan menegangkan, seperti dibuku “YOU”. Disini Caroline Kepnes menggambarkan kehidupan LA dengan sangat detail dan seolah-olah kita berada disana ketika sedang membacanya. Kejadian-kejadian yang terjadi dan yang masih menghantui pikiran Joe dibuku “YOU” juga diungkapkan di “HIDDEN BODDIES”, yang akan membawa kita akhir cerita dari Joe Goldberg. Menarik sekali bisa berada dipikiran Joe Goldberg, seorang yang mempunyai gangguan jiwa tetapi ada sesuatu yang membuat dia menarik. Tetapi, aku lebih suka isi cerita “YOU” daripada “HIDDEN BODDIES”. Karena “YOU” lebih tentang  Joe & Beck. Kalau dibuku kedua, ceritanya terlalu kompleks. But still, tetap menegangkan dan bikin bergadang.

Kalau kamu suka baca novel thriller, 2 buku ini sangat aku rekomendasikan untuk dibaca. Kalau mau lihat preview serial tv-nya, bisa dilihat di YouTube

xoxo,

Subscribe and share
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *